GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Personel Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung Pasang Umbul - Umbul TK Santa Lucia Komersot


Republiknews, Bitung- Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung selain mengutamakan progam yang sudah terjadwal juga membantu fasilitas umum di kelurah Komersot , Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.


Hal itu terbukti dengan beberapa personil satgas TMMD ke 111 yang membantu pemasangan umbul - umbul dan spanduk Sekolah Taman Kanak - kanak  Santa Lucia, saat hendak melaksanak hari jadinya.


Terpantau di lokasi personel satgas TMMD memasangkan umbul - umbul di bantu oleh para guru yang mengajar sekolahan tersebut.


Sementara Kepala Sekolah TK Santa Lucia Komersot ,Johana Korompis S.Pd. sangat berterimakasih dengan adanya bantuan dari TNI yang memasang bendera umbul-umbul dan spanduk di sekolahnya.


" Personel Satgas TMMD sangat ringan tangan ,sering membantu , saat ini pemasangan umbul - umbul dan spanduk juga dibantunya" 


"Saya sangat berterimakasih seluruh anggota Satgas TMMD ke 111 karena dengan adanya Program TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung banyak fasilitas umum yang di benahi " ungkap Johana.  ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.