GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polres Tubaba Sukses Gelar Vaksinasi Masal

 


REPUBLIK NEWS-TUBA BARAT

Sebanyak 3000 dosis vaksin gratis, sukses diberikan kepada masyarakat Tulang Bawang Barat sebagai rangkaian memperingati Hut Bhayangkara ke 75. Vaksinasi tersebut berakhir pada Rabu, (30/6) Kemarin.


Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Polres Tubaba bekerjasama dengan Bidokkes Polda Lampung, Kodim 0412 Lampung Utara dan Dinkes Tubaba serta aparatur Tiyuh (Desa). Kapolres juga mengapresiasi masyarakat dan TNI serta Tim Tenaga Medis yang membantu mensukseskan program vaksinasi serentak tersebut. 


"Terima kasih kepada masyarakat yang antusias serbu vaksinasi massal secara gratis, yang kita selenggarakan secara serentak. Bersama Dinkes Tubaba, Bidokkes Polda Lampung, dan Dandim 0412 LU, yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Vaksinasi Nasional secara serentak seluruh Indonesia," kata AKBP Hadi Saepul Rahman selaku Kapolres Tubaba, Kamis (1/7).


Kapolres mengingatkan agar masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dosis 1 (satu), diharapkan agar melakukan vaksinasi kembali pada dosis ke 2 (dua) dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah.


“Bagi yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19,” kata Kapolres.


Kapolres menjelaskan vaksinasi massal yang dilakukan di Tubaba sesuai instruksi Presiden dan Kapolri dengan target tiga ribu dosis.


“Vaksinasi diharapkan dapat membentuk herd immunity dan masyarakat terhindar dari Covid-19, dan untuk masyarakat jangan takut divaksin," Pungkasnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.