Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pos Kamling progam TMMD 111 Hampir Rampung Warga Harapkan Jadi Tempat Ronda Keamanan Warga

Republiknews
Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T05:58:43Z


Program TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung pembangunan Pos Kamling di kelurahan Komersot, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung sudah hampir selesai.


Terpantau di lokasi Pengecatan dan pembuatan tempat duduk di Pos Kamling sudah tahap finishing, hal tersebut tak lain karena semangat dan kekompakan personel satgas TMMD yang di tugaskan untuk membangun Pos Kamling tersebut.


Tak hanya itu personel juga membuatkan pagar dan bak samah di area Pos Kamling agar terlihat rapi dan aman .


Terkait sudah hampir selesainya pembangunan Pos Kamling program TMMD di kelurahan Komersot tersebut ,


" Komandan SSK Lettu Inf Julen T Kasiaheng saat di konfirmasi menjelaskan, " iya benar  Pos Kamling progam TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung Sudah tahap Finishing dan akan dibuatkan pagar serta tempat sampah ,agar rapi dan tertib dalam buang sampah nantinya," ujarnya.


Pos Kamling di kelurahan Komersot Kecamatan Ranowulu sangatlah penting untuk untuk menjaga keamanan masyarakat khususnya di kelurahan Komersot .


Salah satu warga bapak Willy berujar ," dulu banyak ternak sapi warga yang di curi orang di perkebunan ,di potong di kebun yang di tinggal cuma kepala dan isi perutnya , sekarang dengan adanya Pos Kamling semoga bisa jadi tempat untuk ronda bergiliran demi keamanan kampung ini " terang pak Willy.( Suryo)

Iklan

iklan