Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung Gandeng TP PKK Kota Bitung Ajak Inovasi Kuliner

Republiknews
Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T05:10:34Z


Republiknews , Bitung - progam non fisik Satgas TMMD ke 111 di kelurahan Komersot dihari ke 23 mengajak TP PKK untuk 

memberikan sosialisasi terkait  B2SA.  


Kegiatan sosialisasi yang mendatangkan narasumber Ketua Pokja III  TP PKK Bitung yang juga Kadis Pariwisata Kota Bitung Pinkan Kapoh  dengan tema sosialisasi B2SA " Kreativitas dan Inovasi dalam penyajian Kuliner " bertempat di SMPN 3 Komersot, (07/07)


 Peserta sosialisasi yang kebanyakan ibu - ibu warga kelurahan Komersot diberikan motivasi dan arahan terkait berinovasi kuliner di masa Pandemi hingga menjadi nilai ekonomi dengan memanfaatkan sosmed di era digitalisasi .


Pinkan memberikan gagasan dalam sosialisasinya " bagaimana berkreasi dan berinovasi dengan mengolah hasil tanaman sendiri dengan kreatifitas olahan dan inovasi tampilan yang menarik sehingga menjadi nilai ekonomi atau daya jual dengan cara di posting ke media sosial " paparnya.


Di masa Pandemi warga harus bisa berkreasi menciptakan inovasi baru terkait kuliner dengan bahan baku hasil kebun sendiri sehingga mendapat penghasilan tambahan ," tambahnya . 


Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut  lurah Steven Moningka dan Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung  Sersan Mayor B,S Sundana. ( Suryo)

Iklan

iklan