Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Semangat Ajak Goyang Satgas TMMD Group Zumba Komersot Dapat Hadiah Dari Dandim

Republiknews
Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T05:15:17Z


Republiknews, Bitung-. Ada yang lain saat senam Sumba persembahan grup Zumba kelurahan Komersot saat memberikan semangat Satgas TMMD ke 111 di kelurahan Komersot, Kecamatan Ranowulu kota Bitung.(03/07)


Kali ini grup Zumba  Komersot  melakukan gerakan - gerakan senam dengan menggunakan seragam hadiah darai Dandim 1310/ Bitung ,Letkol INF Benny Lesmana.


Semangat grup Zumba yang diikuti personel Satgas TMMD Semakin meriah dengan banyaknya personel yang ikut serta mengikuti senam zumba untuk menjaga kebugaran tubuhnya 


Salah satau  anggota grup Zumba ,Inggrit  merasa gembira dan terimakasih atas hadiah dari Dandim dengan di berikanya 25 kaos  buat grup Zumba Komersot.


" Saya mewakili grup Zumba Komersot sangat senang sekali dan berterima kasih kepada pak Benny Lesmana ,kaosnya bagus ada logo Kodim Bitung lagi", ungkapnya riang.


Diketahui senam zumba sengaja dipersembahkan oleh grup Zumba Komersot setiap hari Sabtu untuk menjalin keakraban antara warga dengan Satgas TMMD selama melaksanakan program TMMD ke 111 di kelurahan Komersot kota Bitung .( Suryo)

Iklan

iklan