Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Sertijab Kadis Kominfo Lampura Telah Dilaksanakan Tetap Mengacu Aturan Prokes

Republiknews
Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T06:20:53Z

 


Republik News, Lampung Utara- 

Proses Serah Terima Jababatan (SERTIJAB) Kadis Kominfo Kabupaten Lampung Utara yang berlangsung di Ruang Dinas Kominfo setempat Pada Kamis (15-07-2021), Pergantian Kepala Dinas Dari Plt Kadis Kominfo Lampura Karim.SR.SE.

Kepada DONI FERWARI FAHMI, SE.,MM 

Yang Sekarang telah menjadi Kadis Kominfo Definitif.  Jabatan merupakan Suatu Amanah yang harus diemban sebagaimana Tupoksinya.


DONI FERWARI FAHMI, SE.,MM  Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Camat Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara. Kemarin Rabu (14-07-2021), Berdasarkan SK bupati nomor: 821.21/1573/II/39-LU/2021, tanggal 14 Juli 2021.


Pada hari yang sama, Kadis Kominfo Yang baru Sertijab Saat Dimintai Keterangan Awak Media Diruang Kerjanya  Mengatakan " Saya Di Beri amanah Oleh Bupati Lampung Utara untuk Menjabat Sebagai Kadis Kominfo Definitif.. Berdasarkan SK bupati nomor: 821.21/1573/II/39-LU/2021, tanggal 14 Juli 2021 Kemarin .dan Saya berupaya bersinergi dengan awak media untuk mendukung Berbagai Program Pemerintah Melalui Pemberitaan Yang Akurat Dan berimbang. Untuk itu sangat diperlukan itu secepatnya akan saya bangun komunikasi dan kordinasi atara dinas kominfo. Dan Awak Media melalui organisasi pers yang ada dilampung utara" Terangnya


Lanjut dikatakan, " Informasi Dari Media Merupakan Peran Aktif Penyambung Informasi Publik Kemasyarakat.. Yang Tertunya Bersumber Melalui Corong Infomasi yaitu Dinas Kominfo Setempat."pungkasnya.


Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini sangat  dipandang perlu dan segera dikarenakan mengingat kondisi dan keadaan saat ini, serta dalam Pelantikan dan Serahterima Jabatan ini selalu memaksimalkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, salah satu upaya dengan meminimalisir jumlah undangan dan hanya dihadiri pejabat yang Yang Serah Terima Serta Staf Dinas Terkait dan beberapa orang Awak Medi.

(Des)

Iklan

iklan