Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Tetesan Air Mata Oma Rahel Rumahnya Hampir Selesai Dapat Progam TMMD Ke 111 Kodim 1310/Bitung

Republiknews
Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T06:03:24Z

 


Republiknews, Bitung -  Pembangunan fisik  RTLH Progam TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung tidak lama lagi rampung.


Personel Satgas TMMD dengan semangat dan kerjasama yang kompak membuat program - program yang di canangkan dalam giat TMMD ke 111 di kelurahan Komersot , Kecamatan Ranowulu kota Bitung hampir selesai .


Di ketahui progam TMMD ke 111 dikelurahan Komersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung,melaksanakan program fisik ataupaun non fisik dengan waktu 30 hari kerja.


Saat ini salah satu progam TMMD yaitu pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) milik Oma Rahel sudah hampir finis , plafon ,pemasangan keramik lantai dan pengecatan dinding sudah terlihat rampung .


Nampak dalam pantauan salah satau warga Komersot ,tetangga Oma Rahel bekerja sama dengan Satgas TMMD membuatkan taman di halaman rumah dengan menanami Berbagi macam jenis bunga.(06/07)


Sementara personel Satgas TMMD membuatkan pagar  pembatas antara jalan dan halaman Oma Rahel ,Kebersamaan antara Satgas TMMD dan warga nampak harmonis dengan gotong royong menyelesaikan pembangunan rumah RTLH milik Omak Rahel.


Oma Rahel sendiri saat dia temui team media untuk dimintai keterangan ,omak rasa  tidak percaya rumah ini jadi bagus berkat program TMMD ini dengan penuh syukur dan haru .


"Saya hampir tak percaya rumah saya sudah jadi  secepat ini ,,saya hanya bisa berdoa dan berterimakasih sama bapak - bapak tentara yang sudah membuatkan rumah yang dulunya reot," ungkapnya dengan berkaca - kaca penuh haru. ( Suryo)

Iklan

iklan