Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Tim Wasev Mabes TNI AD di Dampingi Wakil Walikota Bitung Tinjau Langsung Lokasi TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Komersot.

Republiknews
Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-08T06:20:13Z


Republiknews , Bitung -  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD melaksanakan kunjungan kerja ke Kelurahan komersot kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Kamis (08/07)


Tim Wasev TNI AD juga melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan sasaran fisik dan non fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 1310/Bitung


Sebelumnya Letjen TNI R .Wisnoe Prasetija Boedi menerima  Pemaparan hasil lapaoran Program TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung di sampaikan langsung oleh Letkol INF Benny Lesmana sebagai Komandan Satgas TMMD ke 111di Bitung , di Ruang  SH Sarundajang Kator Walikota Bitung,  Sulawesi Utara.Rabu kemarin.


Letnan Jendral Wisnoe Boedi dalam kesempatannya menyampaikan, Wasev seperti ini juga diselenggarakan di seluruh Kodim yang gelar TMMD.


"Kami kesini untuk melihat langsung dari pelaksanaan TMMD, dengan pengamatan langsung seperti ini bisa diperoleh persoalan yang muncul berkaitan dengan pelaksanaan untuk digunakan sebagai bahan evaluasi," dalam pelaksanan pasti ada dinamika seperti adanya perubahan  apalagi dalam kondisi Pandemi seperti ini "


TMMD  ini digelar setahun sekali, tapi karena perkembangan dan karena manfaatnya dalam setahun dilaksanakan tiga kali.


"Ini sangat positif, bisa membantu arah percepatan pembangunan di daerah. Juga ikut membudayakan budaya gotong royong yang dimiliki bangsa Indonesia dan budaya itu sampai kapanpun harus dilestarikan," tegasnya.



Dalam kunjungan kali ini di lokasi TMMD, Letjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi di dampingi  Walikota Bitung Maurits Mantiri beserta rombongan disambut oleh Dan SSK TMMD Lettu INF Jullen Tonny Kasiaheng


Sebelum meninjau sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa ke-111, Tim Wasev TNI AD terlebih dahulu menuju Posko TMMD, dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi.


Selanjutnya Tim Wasev Mabes TNI melaksanakan peninjauan secara langsung sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung yakni pembangunan jalan sepanjang 4250 Meter dan pembangunan MCK,Pos Kamling Dan Sekaligus melaksanakan peresmian RTLH Milik Oma Rahel.



Perlu di ketahui Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Letjen TNI R.Wisnoe Prasetija Boedi (Koordinator Staf ahli KASAD) didampingi oleh Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar SE, Letkol INF.Prasetyo Harmianto, S.Sos, Danrem 131/Stg, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Kapok Sahli Pangdam XIII Merdeka, Brigjen TNI Agus Saeful, Kabag Duk Ops Binda Sulut, Kolonel INF. Andi Ansar, Kasiter Korem 131/Stg, Kolonel INF.Aco Lamama, Waaster Kasdam XIII Merdeka, Letkol INF. Fidaus, Dandim 1310/Bitung, Letkol INF Benny Lesmana SE. M.Han, Pabung Minut Bitung, meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1310/Bitung. ( Suryo)

Iklan

iklan