GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tugu Prasasti TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung Hampir Rampung Kurang 40 Persen


Republiknews , Bitung -  semangat dan Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1310/Bitung  tidak diragukan lagi , Personil terus memacu pembuatan Tugu Prasasti TMMD   di titik Nol perintisan jalan pertanian kelurahan komersot . Kamis, (8/7/21).


Terpantau di lokasi pembangunan Tugu prasasti TMMD sudah proses plaster  dan mulai di Aci untuk merapikan dinding Tugu prasasti .


Pratu Lajawali anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1310/Bitung saat di mintai penjelasan  mengatakan pekerjaan pembuatan Tugu Prasasti ini pekerjaannya sudah mencapai 60 persen


"pekerjaannya sisa 40 persen lagi dan plesteran sudah selesai sisa pengacian dan akan di lanjutkan dengan pengukiran Lambang kebesaran Kodam 13 Merdeka dan Logo Korem 131/Stg serta tulisan TMMD Kodim 1310/Bitung tahun anggaran 2021, dengan Icon buah kelapa.


Terkait Buah kelapa sebagai ikon Komandan SSK Lettu Inf Julen T Kasiaheng  menjelaskan," penghasilan perkebunan mayoritas warga di kelurahan Komersot adalah kelapa " maka dari itu Kelapa kami jadikan Icon untuk Tugu ini " terangnya ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.