Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Upacara Korps Raport Serta Pemberian Penghargaan Personel Berprestasi Dipimpin Langsung Kapolres Minut

Republiknews
Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T09:04:49Z


Repuliknews.com – Minut, Polres Minahasa Utara gelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bagi 17 anggota Polri dan pemberian Piagam Penghargaan para anggota Polres Minut yang berprestasi, di Lapangan Mapolres Minut, Kamis (1/07/2021).


Upacara Korps Raport ini dipimpin oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau, dihadiri Wakapolres Minut Kompol Hans Biri dan seluruh anggota Polres Minut.


Dalam sambutannya, Kapolres Rahakbau menyampaikan selamat kepada anggota Polri yang naik pangkat serta personil berprestasi yang mendapat piagam penghargaan.


“Kenaikan pangkat ini merupakan doa dari orang-orang yang mencintai dan menyayangi kita, prestasi dari anggota-anggota selama masa dinas tanpa cacat. Perlu diketahui bahwa Kenaikan Pangkat ini merupakan penghargaan dari negara bukan hak kita,” kata Rahakbau.


Dengan reward ini kata Kapolres, bisa memotivasi anggota Polres Minut untuk lebih baik lagi. Tugas sekecil apapun lakukan dengan baik. Saya percaya pada anggota-anggota yang naik pangkat dan menerima piagam penghargaan akan melakukan pelayanan lebih baik lagi terhadap masyarakat Minut untuk Polres Minahasa Utara Maju,” ujar Kapolres Rahakbau.


Dan hal yang paling menarik dalam gelar upacara Korps Raport dan penerimaan piagam penghargaan, dimana 17 anggota Polres Minut yang menerima kenaikan pangkat, disiram air oleh Kapolres Minut dan Wakapolres Minut.


“Terima kasih atas dedikasi para anggota, banyak selamat, tetap selalu menjadi kebanggaan diri sendiri, keluarga, instansi, dan masyarakat Minahasa Utara,” kunci Kapolres Rahakbau. 

(talia)

Iklan

iklan