Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Berikan Motivasi Dan Semangat Walikota Dan Ketua TP PKK Kota Bitung Kunjungi Warga Isoman

Republiknews
Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T01:54:15Z


Republiknews, Bitung- Sejumlah Warga Bitung yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) mendapat kunjungan dan bantuan oleh Walikota Ir Maurits Mantiri MM beserta Ketua TP PKK  dan Wakil Ketua TP PKK kota Bitung. Sabtu (07/08/2021)


Terpantau  Walikota Bitung didampingi ketua TP PKK dan Tim , mengunjungi warga yang menjalai isolasi mandiri ( Isoman )  pada Jum'at (06/08) di Kelurahan  Manembo - nembo, kali ini mendatangi warga yang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Ranowulu Kota Bitung ,sembari memberikan bantuan sembako dan motivasi kepada warga  Isoman.

Saat mengunjungi warga Isoman, Walikota dan rombongan  tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap jarak dalam berinteraksi dengan warga .


Tak hanya sekedar memberikan bantuan keduanya juga memberikan supor dan motivasi kepada warga yang tengah menjalani isoman.



"Jangan lupa berdo'a, tetap semangat,   lakukan  berjemur setiap pagi, itu merupakan bagian upaya dan cara pemulihan kondisi tubuh ,

,makan banyak dan bergizi jangan lupa sering  minum air panas ," pesan Maurits sambil kelakar dengan warga Isoman.


Kegiatan tersebut merupakan rutinitas  dan sebagai bentuk keperdulian Walikota dan Ketua TP PKK dan Tim untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang menjalani Isoman.


Pada kesempatan itu juga dilakukan pengecekan jumlah jiwa di dalam rumah warga yang sedang isoman. Hal tersebut untuk mastikan tepatnya penyaluran paket bantuan yang diserahkan.

 ( Suryo)

Iklan

iklan