GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dalam Rangka HUT IWO Ke-9 Tahun 2021. IWO Prioritaskan Kegiatan Bhakti Sosial

 


Republik News-Lampung 

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sesuai Instruksi Ketua Umum IWO Jhodi Yudono. Yang disampaikan Melalui Ketua Perwakilan Wilayah IWO Lampung Riko Amir Serta Ketua PW IWO Seluruh Kabupaten Kota Se-Indonesia pada 30 juli 2021.


Ketua PW IWO lampung  Mengajak Seluruh Jajaran Pengurus Daerah PD-IWO Kabupaten Se Provinsi Lampung agar dapat Merayakan Hari Jadi Ikatan Wartawan Online Selampung Turut Serta Mengikuti Progam Ketua Umum Pengurus Pusat (PP-IWO) Dengan Program Kegiatan Bhakti Sosial


"Mengingat Situasi dan Kondisi Di NKRI masih PPKM.. Gerakan Bhakti sosial tersebut sangat bermanfaat bagi maayrakat Lingkungan Setempat Yang Terdampak PPKM" terangnya.


Lanjutnya Sebagai Bentuk Kepedulian PD IWO  Kabupaten Masing-masing bisa Mengadakan Bhakti Sosial.Dalam Bentuk Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Yang kurang Mampu. Semoga apa yang bisa kita berikan  menjadi Ladang ibadah kita Semua Amin Yarobal Alamin"Pungkasnya.


Dengan Ini  Seluruh Badan Pengurus Harian PD-IWO  Kabupaten Lampung Utara Mengajak Jajarannya Turut Berpartisipadi Memperingati Hari Jadi Ikatan Wartawan Online yang Ke-9 Tahun Dengan Mengikuti Program IWO Pusat dan Provinsi Se-Indonesia dengan Gerakan Ibadah dalam Bentuk Bhakti Sosial Masyarakat, Berupa Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak PPKM .


" Gerakan Tersebut akan diselenggarakan Pada Hari Minggu 8 Agustus 2021. Star dari Kantor PD -IWO Lampura Jl.Dahlia No .90 Gapura kotabumi Lampung Utara."Tutupnya. ( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.