GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dalam Rangka HUT IWO ke- 9 Tahun 2021 Digelar Secara Virtual


Republik News-Jakarta 

Semboyan IWO Pada HUT Ke-9 Tahun " Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala". Tepat  Pada 8 Agustus 2021, Ikatan Wartawan Online genap berusia sembilan tahun. 


Sebuah perjalanan yang penuh tantangan sekaligus menyenangkan. Sebab ternyata, di balik rintangan terdapat situasi yang menggembirakan berupa perkawanan dengan perasaan yang sama yakni senasib sepenanggungan serta senantiasa saling menguatkan.


Ketua Umum  IWO, Jodhi Yudono Menggelar Metting Zoom didampingi Sekretaris Jendral dan Bendahara Umum. Kegiatan dilaksanakan secara Virtual di Jakarta Minggu malam senin,08 Agustus 2021,  yang diikuti secara Virtual oleh Ketua Sekretaris dan bendahara IWO seindonesia.


Tidak seperti ulang tahun IWO yang lalu, ulang tahun kali ini rasanya sangat istimewa, karena berbarengan dengan puncak pandemi covid 19 yang sedang melanda negara kita dan juga dunia.


Covid 19 telah melumpuhkan nyaris semua sendi kehidupan, termasuk sektor media. Pembatasan kegiatan yang diberlakukan memaksa semua warga untuk tidak leluasa bergerak dan berikhtiar di luar rumah, termasuk awak media yang harus ‘dirumahkan’ atau tetap bekerja di bawah ancaman terinveksi virus covid yang mematikan.


Namun, di balik semua keterbatasan tersebut, sebagai Ketua Umum IWO, saya tetap bersyukur dan bangga dengan kawan-kawan IWO di seluruh Indonesia. Sebab, kawan-kawan tetap menjaga daya hidup agar tetap menyala dengan berbagai kegiatan, termasuk berbagi dengan sesama dalam berbagai kegiatan sosial.yang diikuti oleh Penvurus IWO Seindonesi pada Minggu 08 Agustus 2021


Untuk itulah, tema ulang tahun kita kali ini kita beri judul “Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala”. Melalui tema ini, saya serukan kepada seluruh kawan-kawan IWO di mana pun berada agar tetap menjaga kesehatan melalui olahraga dan menjalankan pola hidup sehat, serta tetap memelihara dan merawat daya hidup agar tetap menyala dan bermanfaat bagi diri dan sesama.


" Terimakasih kepada Seluruh Jajaran Pengurus PW IWO dan PD IWO Se-Indonesia yang sudah membuat poster yang bisa dipakai oleh kawan-kawan IWO di seluruh Indonesia untuk merayakan ulang tahun organisasi kita disetiap Kabupaten Kota Se-Indonesia Dengan Gerakan Dalam Bentuk Bhakti Sosial. Pelaksanaan Tepat Pada Hari Minggu 8 Agustus 2021 Serentak" Pungkasnya. ( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.