Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Direktur RSUD Ryacuddu kotabumi Tepis ISU Akan Adanya Pengurangan Tenaga Honorer

Republiknews
Rabu, 25 Agustus 2021, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T09:16:28Z

 


Republik News-Lampung Utara

Menurut ISU yang beredar terkait akan adanya pengurangan Tenaga Honorer Di Rumah Sakit Ryacuddu kotabumi Serta Puluhan Tenaga Honorer Hari ini Rabu 25 Agustus 2021 akan merayakan 1 Tahun gaji mereka Tidak Dibayar oleh pihak Rumah Sakit.


Ketika Tim Media Konfirmasi Dengan Direktur RSUD kotabumi Dr.Cholif Paku Alamsyah.rabu 25-08-2021. Di Depan Tangga Naik Ruangan Direktur mengatakan " Terkait Pengurangan Tenaga Honorer Itu Gak Bener.. dan Terkait Gaji tenaga Honorer yang saya Tau Sejak Bulan Maret hingga sekarang..dan saya menjabat direktur RSUD Rya Cuddu  sejak Bulan Juli 2021. Selain Itu Saya Tidak Tau" Tegasnya.


Menurut Informasi yang dihimpun Media dari beberapa Nara Sumber, bahwa hari ini Rabu 25-08-2021, Tenaga Honorer RSUD Ryacuddu kotabumi akan Ada Aksi. Memperingati 1 Tahun Gaji mereka tidak dibayar oleh pihak Rumah sakit.


Dengan demikian ketika Tim Media Sampai di RSUD, Memang sudah banyak Tenaga Honorer berkumpul, namun belum terlihat Aksi mereka.


 Disisi lain, Pihak kepolisian Tim Pengamanan Telah Stanbay Steril berjaga Di Sekitar Aula pertemuan Direktur RSUD dengan Tenaga Honorer. Yang di jaga ketat oleh satpam dan pihak keamanan dari polres Lampura Untuk mengatisipasi hal hal yang tidak diinginkan.  (Rasyid)

Iklan

iklan