Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Imbang 1-1 Red Star Belgrade

Republiknews
Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T12:54:15Z


Republiknews.com – Jakarta, Mantan juara Piala Eropa Red Star Belgrade ditahan imbang 1-1 oleh klub Moldova Sheriff Tiraspol pada Selasa pada pertandingan pertama babak kualifikasi ketiga Liga Champions setelah mereka bermain dengan 10 pemain.


PSV Eindhoven, pemenang 1988, mendekati babak playoff dengan kemenangan kandang 3-0 dari tim Denmark Midtjylland dan runner-up 2004 Monaco menang 2-0 di Sparta Prague.


Gol di menit-menit terakhir oleh Steven Davis membuat juara Skotlandia Rangers tetap bersaing untuk maju meskipun mereka mengalami kekalahan 2-1 di markas klub Swedia Malmo, yang memimpin dua gol melalui Soren Rieks dan striker Serbia Veljko Birmancevic.


Frank Castaneda melepaskan tendangan bebas melengkung sebelum pemain Prancis Lois Diony menyamakan kedudukan menjelang turun minum setelah ia memanfaatkan beberapa pertahanan yang buruk.


Kedua belah pihak kehilangan beberapa peluang untuk merebut kemenangan setelah Red Star, yang memenangkan kompetisi klub utama Eropa pada tahun 1991, gelandang Guelor Kanga dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-57 karena kartu kuning kedua.


“Sheriff adalah tim yang penuh dengan kecepatan dan bakat,” kata pelatih Red Star Dejan Stankovic kepada televisi Arenasport setelah malam yang mengecewakan bagi juara Serbia itu.


“Setelah tertinggal, kami berhasil menyamakan kedudukan dan menciptakan beberapa peluang setelah kami dikurangi menjadi 10 pemain. Ini belum berakhir, kami bisa melakukannya di leg kedua.”


Dengan aturan gol tandang tidak lagi berlaku, Stankovic akan mengandalkan timnya yang salah sasaran untuk menunjukkan lebih banyak gigitan di Moldavia setelah menciptakan beberapa peluang melawan pertahanan Sheriff yang tangguh.


Babak pertama yang mengesankan membuat PSV memimpin pada menit ke-19 melawan Midtjylland ketika pemain prospek Inggris berusia 19 tahun Non Made melepaskan tembakan luar biasa dari jarak 20 meter ke pojok atas gawang.


Gelandang Jerman Mario Goethe membuat kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-29 dengan tembakan yang dibelokkan dan Cody Gakpo menambahi gol ketiga tiga menit kemudian dengan sentuhan sederhana dari jarak dua meter setelah pergerakan yang mengalir.


Monaco yang dominan memaksa Sparta untuk menyerah ketika gelandang Aurelia Tchouameni memberi mereka keunggulan dengan sundulan keras sebelum Kevin Holland melakukan tembakan kuat ke atap gawang.


Rangers dikejutkan oleh dua gol cepat saat Birmancevic membuat gol pembuka untuk Rieks pada menit ke-47 dan kemudian melepaskan tembakan voli dua menit kemudian sebelum Davis menjaga harapan Rangers tetap hidup dengan tendangan terakhir pertandingan.


Di tempat lain, Shakhtar Donetsk bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan kemenangan 2-1 di tim Belgia Genk dan gol pada menit akhir dari Vincent Sierro memberi Young Boys hasil imbang 1-1 di Rumania Cluj yang memimpin pada menit ketiga melalui Cristian Manea.


Olympiakos Piraeus juga meninggalkan pekerjaan yang harus dilakukan setelah bermain imbang 1-1 dengan pemain Bulgaria Ludogorets Razgrad.


Pada Rabu, Spartak Moscow menjamu pemenang dua kali Benfica, Dinamo Zagreb menjamu Legia Warsawa dan pemain Hongaria Ferencvaros menjamu Slavia Prague. (TOR-03/talia).

Iklan

iklan