Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Karya Bukti Nyata Mengiringi HUT IWO Ke-9 Se-Indonesia Dengan Gerakan Bhakti Sosial Serentak

Republiknews
Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T05:01:41Z


Republik News -Lampung Utara

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara akan Laksanakan kegiatan Bhakti Sosial, yaitu Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat kurang mampu.


PD IWO Lampura akan melaksanakan kegiatan sosial dengan  menyisihkan sebahagian Rizki yang juga di bantu oleh beberapa Donatur Muslim .

Kegiatan ini dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun yang ke-9  IWO yang jatuh pada tanggal 8 Agustus 2021, yang dilaksanakan Serentak oleh Pengurus IWO Se-indonesia


Hal ini dikatakan oleh Yoanda Harun SH.selaku Wakil Ketua PD IWO Lampura, yang diamini oleh Sekretaris PD-IWO Lampura serta jajaran Pengurus Harian  Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara.


Sebagai bentuk kepedulian  Terhadap Masyarakat tidak mampu  yang ada dilingkungan setempat. Maka dengan adanya Gerakan Bhakti Sosial  Serentak Seindonesia  dalam Rangka HUT IWO ke-9 Tahun 2021, Dengan adanya kegiatan ini bisa Membuka Tangan dan Hati Peduli sesama  Dengan iklas Hati Dengan mengajak Rekan Mitra unruk Membuka Ladang Ibadah.


" Dan Saya ucapkan Banyak Terimakasih kepada Donatur Muslim. Yangmana Telah Turut berpartisipasi  membantu Kegiatan Bhakti Sosial Kami..atas segala bantuan yang diberikan kepada PD-IWO Lampura. Menjadi Suatu Amal ibadah serta mendapat Pahala dari Allah SWT,  Begitu Juga  Rekan rekan Mitra Iwo Yang Telah Memberikan Ucapan Berupa Video maupun Stiker. Merupakan Suatu Kebanggaan buat kami PD IWO Lampung Utara..apalagi ada Ucapan dari Kajari Luar Daerah yang Dikirim  Langsung Ke Anggota PD IWO Lampura.  Dengan Dasar Kedekatan Emosional sebagai Mitra kerja yang baik disaat Beliau Menjabat Kajari Lampura, amin Yarobal alamin. Terangnya.


Adapun kegiatan tersebut Star mulai dari kantor PD - IWO Lampura Hari minggu 08 agustus 2021,  Tepat Pukul 09.00 Wib. Mulai Menuju Titik Sasaran Warga  Kurang mampu yang benar-benar Membutuhkan.


" Kami harapkan kepada masyrakat Penerima bantuan Sembako jangan melihat Nominal Nilainya..Tapi Lihat Bentuk kepedulian PD IWO Lampura."


Dalam Proses Kegiatan Bhakti Sosial Tersebut Tetap Mentaati Peraturan  Pemerintah untuk menjaga Protokol kesehatan (Prokes) harus kita patuhi dan tetap menggunakan masker,cuci tangan,jaga jarak sehingga tidak menimbulkan klaster baru.


"Mari Untuk Kebersamaan kita jaga Silaturahmi dan Kemitraan.Karena Jarah Tidak menjadikan Tolak Ukur untuk memisahkan Tali silaturahmi" (Desi)

Iklan

iklan