GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kemeriahan FSL Kembali Akan Dinikmati Masyarakat Bitung, Mau Tau Kapan di Mulai.....

Foto sumber


Republiknews, Bitung- Sukses menggelar Iven Tuna Fest 2021, Pemkot Bitung akan kembali menggelar Festival Pesona Selat Lembeh(FPSL).


Hal ini dinyatakan Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM   bersama Wakilnya, Henky Honandar SE dan Kepala BPSDM Kemendagri, saat penutupan Iven Tuna Fest 2021 bertempat di rumah jabatan Walikota Bitung , Jumat (27/08/2021)


Apresiasi yang luar biasa disampaikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung atas suksesnya Bitung Tuna Fest 2021 dan ungkapan terimakasih kepada Menteri Kemenparekraf RI, Sandiaga Uno bersama istri, Nur Asia Uno yang mensuport secara penuh acara tersebut.


'" terimakasih bapak Sandiaga Uno beserta Istri,Nur Asia Uno yang mensuport secara penuh serta mengikuti rangkaian acara Bitung Tuna Fest 2021 secara virtual dan juga kepada pihak-pihak yang terlibat dalam Bitung Tuna Fest 2021," ungkapnya.


Tak hanya itu , Walikota dan Wakil Walikota Bitung juga melaunching Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2021 yang dijadwalkan digelar awal bulan Oktober nanti.  (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.