Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

LSM GMBI Distrik Lampung Utara bersama KSM Kotabumi mengadakan Bakti Sosial menyantuni anak yatim-piatu

Republiknews
Kamis, 19 Agustus 2021, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T04:08:39Z


Republik News -Lampung Utara,

Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) KSM  Kotabumi kota Kecamatan kotabumi, Kabupaten Lampung Utara ( Lampura), menggelar kegiatan positif dengan Aksi Bakti Sosial menyantuni anak yatim-piatu, Kamis (19/08). 


Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian LSM GMBI Distrik Lampura terhadap masyarakat,Seperti di lakukan (KSM) , Kecamatan Kotabumi tengah bisa mengadakan berbagi kepada anak-anak yatim-piatu. 


Anshori Selaku ketua GMBI distrik , menyampaikan saya sangat mendukung dengan adanya  bakti sosial ini ,dengan memberikan santuanan brupa Beras 5kg dan Uang tunai.Namun acara di lakukan tetap melakukan protokol kesehatan. 


"Saya minta untuk semua KSM-KSM seluruh Kecamatan yang ada di Lampura. Dapat  melakukan hal yang sama.seperti apa yang dilakukan oleh KSM Kelurahan Kotabumi tengah ini,"ucapnya


Di tempat yang sama, direktur rumah sakit Handayani, Jauhari  mengatakan, 

Saya rasa bangga telah diundang diacara santunan anak yatim -pi Namun sebagaimana yang kita ketahui virus pandemi Covid 19 yang masih melanda di seluruh indonesia, khususnya di kabupaten Lampura yang kita cinta ini. 


"Mudah mudahan Apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, mudah mudahan juga kita yang ada disini dalam keadaan sehat walafiat,"Jelasnya 


Kegiatan tersebut, di hadiri oleh Ketua GMBI Distrik Lampura, Ansori, Suhaili Kanit Intel, mewakili Kapolres Lampura, Jauhari selaku direktur RS Handayani. (Rasyid)

Iklan

iklan