Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Mau Dapat Hadiah Motor,,,! Beli Aja Produk Tuna Di Bitung Tuna Fest 2021

Republiknews
Senin, 23 Agustus 2021, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T05:22:52Z


Republiknews, Bitung- Bertujuan meningkatkan pelaku usaha ikan tuna , Dinas Pariwisata kota Bitung kembali mengadakan event, Bitung Tuna Fest . 


Namun kali ini ajang di kota Bitung Tuna Fest diselenggarakan secara virtual karena masih dalam Pandemi Covid-19.


Diketahui  even tahunan ini di awali pada tahun 2016 lalu dan pada tahun 2020 Bitung Tuna Fest ditiadakan, karena sedang dilanda pandemi Covid-19, Akhirnya di tahun 2021 Bitung Tuna Fest dilaksanakan kembali dengan menerapkan CHSE - Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) standar protokol kesehatan nasional Kemenparekraf RI.


Ajang Bitung Tuna Fest saat ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan harapan bisa membangkitkan serta menjadi roda penggerak ekonomi para pelaku UMKM, Rumah Makan, Ojek lokal yang terdampak pandemi Covid-19.


Dengan dihadiri secara virtual oleh Ibu Nur Asia Uno  Isteri Sandiaga Uno Menteri Kemenparekraf RI dan Chef Norman Ismail serta dimeriahkan oleh Bassgilano, perisondo dan red plate band.


Ada yang menarik dalam Bitung Tuna Fest 2021 kali ini, pembeli makanan produk tuna akan mendapat hadiah sepeda motor bagi yang beruntung.


Dengan itu di harapkan masyarakat khususnya kota Bitung, untuk belanja produk tuna dalam Bitung Tuna Fest 2021, yang akan di siarkan secara live di fanpage Kota Bitung pada tanggal 26-27 Agustus 2021 dengan rakaian kegiatan Cooking Class, Battle Cooking Competition, Fun Market Doorprize, Live Talkshow, dan Lokal Music Performance. (Suryo)

Iklan

iklan