Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Menteri Kelautan Wisuda 136 Siwa Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung

Republiknews
Rabu, 25 Agustus 2021, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T01:26:13Z


Republiknews, Bitung-  Politeknik Kelautan dan Perikanan ( KKP) Bitung melakukan Wisuda secara daring, bersama sebelas satuan Pendidikan Tinggi se Indonesia dibawah kementrian Kelautan dan Perikanan, oleh Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono, Rabu (25/08/2021)


Selain Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung,  yang turut diwisuda oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia secara daring, diantaranya  Politeknik AUP, Politeknik Kp Sidoarjo , Politeknik KP Sorong , Politeknik KP Bone , Politeknik KP Kupang , BRSDM Politeknik KP Pangandaran , Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang , Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai , Politeknik Kelautan Perikanan Jembrana , Akademi Komunitas Kelautan dan Perikanan Wakatobi.


Sementara politeknik KKP Bitung dalam pelaksanan wisuda terhadap 136 wisudawan bertempat di Balai Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung.


Dengan tetap menerapkan Prokes kegiatan wisuda tersebut di hadiri secara langsung oleh Ketua Senat Politeknik KP Bitung Daniel H. Ndahawali, S.Pi, M.Si, dan seluruh Anggota Senat, Dosen dan Orang Tua Perwakilan Terbaik peraih Adiwidya Taruna dan Adikarya Taruna.


Dalam penyampaiannya Daniel ,memberikan pesan - pesan da ucapan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa .


"wisudan untuk selalu berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara melalui karya-karya nyata dibidang kelautan dan perikanan , jaga Almamater kalian sebagai wisudawan dari Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung dimana saja kalian berada, 

ini bukan akhir tapi awal dengan menyandang Ahli Madya Perikanan (A.Md,Pi).” ujarnya .


Selain itu Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung juga memberikan penghargaan Adiwidya Taruna TPI kepada Muh Aldy Saputra, Adiwidya Taruna MP Thomson Nugroho, Adiwidya Taruna TPPP Marwanti Lisandry dan Adikarya Taruna kepada Hizbullah Fathul Haq.


Ndahwali juga berharap, kedepan para wisudawan bisa menjadi pengusaha-pengusaha perikanan Milenial yang sukses, terlebih didunia kelautan dan perikanan," harapnya. ( Suryo)

Iklan

iklan