Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pelantikan Pengurus Serta Penyerahan SK Sekretariat Yayasan Laduna Ilma Gorontalo Resmi di Gelar

Republiknews
Minggu, 01 Agustus 2021, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T15:45:45Z


Republiknews.com – Gorontalo, Pelantikan dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus, Pengawas dan Sekertariat Yayasan Laduna Ilma resmi di gelar, bertempat di  Gedung Serba Guna Yayasan Laduna Ilma, Kompleks Makam Guru Besar Jamaah Laduna Ilma.Minggu (1/08/2021).


Acara  diawali dengan ucapan selamat datang, serta ucapan selamat kepada para pengurus yang telah mengemban tugas selaku pengurus Yayasan Laduna Ilma Tahun 2021, disampaikan oleh  Febriyanto.


Dilanjutkan dengan pelaksanaan pelantikan serta peyerahan SK kepengurusan serta Pengawasan Sekretariat Yayasan Laduna Ilma, yang didahului oleh rapat pembina serta penunjukan pengurus dan pengawas Yayasan Laduna Ilma pada 7 Juni 2021 kemarin.   


Kegiatan pelantikan yang menetapkan perubahan susunan pembina, pengurus dan pengawas Yayasan Laduna Ilma periode 2021-2026 sebagai berikut :


A. Dewan Pembina Yayasan Laduna Ilma 

Ketua      : Ibrahim Hamid 

Anggota : Tatang U. Saputra

Anggota : Rustam Adams


B.      Dewan Pengawas Yayasan Laduna Ilma

Ketua             : Moh. Warsono Hadi

Anggota         : Amir Choiron

Anggota         : Roni Usulu

Anggota         : Febri Setiawan, S.Sos

Anggota         : Feriyanto Ishak, S.Sos, MH


C.  Pengurus Yayasan Laduna Ilma 

Ketua              : Haris Wibowo SE

Wakil Ketua  : Mohammad Runil Hippy

Sekertaris      : Febriyanto Pomalingo, S.ST

Bendahara     : Taufik Riyanto


Usai dilantik,   ketua Pengurus Yayasan Laduna Ilma, Haris Wibowo SE, dalam penyampaiannya berpesan agar kiranya semua yang sudah mengemban amanah sebagai pengurus  benar-benar menjalankan tugas sesuai AD ART  serta demi keutuhan NKRI yang dicintai bersama. 


“ Kalian semua sudah menyatakan kesiapan untuk mengemban tugas selaku pengurus di Yayasan laduna Ilma, sekali lagi saya Ingatkan bahwasanya kita bukan hanya berjanji setia kepada diri dan bangsa Indonesia, akan tetapi kita telah berjanji dihadapan Allah Swt untuk mengemban tugas sesuai nilai-nilai agama serta keutuhan NKRI yang kita cintai bersama.” Tegas Wibowo.


Lebih lanjut Wibowo menambahkan agar secara bersama-sama memajukan yayasan Laduna Ilma dengan nilai-nilai Pancasila serta undang-undang yang berlaku di negara tercinta.


“ Mari kita bersama-sama bekerja dan bekerja demi kesejahteraan serta kemajuan Yayasan laduna Ilma yang merupakan warisan dari Guru Besar kita Imam Awal, dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan serta undang-undang yang berlaku di negara kita, yang bernafaskan Al Qur’an dan Sunnah Nabi semoga Allah Swt senantiasa membimbing langkah kita.”jelasnya. 

 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan pembatasan undangan serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). (talia)

Iklan

iklan