GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pembagian Masker Dan Hand Sanitizer Dilakukan Polsek Airmadidi Bersama Mahasiswa

 


Republiknews.com – Minut, Berbagai cara ditempuh oleh Polsek Airmadidi untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.


Selain lewat pelaksanaan operasi yustisi, berbagai kegiatan sosialisasi dan edukasi pun dilakukan kepada para pengguna jalan raya.


Sebagaimana dilakukan personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kepala SPK Aipda Ahendra Paulus dan Kanit Binmas Aipda Rommy Moniaga, di Airmadidi Atas serta Sarongsong I, Sabtu (28/08/2021).


Pagi itu Polsek Airmadidi berkolaborasi dengan mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan.


Selain itu juga disampaikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


“Jangan lupa pakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” pesan Aipda Rommy Moniaga bersama para mahasiswa.


Terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach, mengatakan bahwa Polsek Airmadidi selalu berupaya mewujudkan masyarakat yang taat dan disiplin protokol kesehatan.


“Seluruh komponen masyarakat kami libatkan dalam upaya ini, salah satunya adalah kalangan mahasiswa,” pungkasnya. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.