Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Penyaluran BLT Dana Desa Paniki AtasTahun 2021 Didampingi Bhabinkamtibmas

Republiknews
Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T09:28:40Z

 


Republiknews.com – Minut, Monitoring pembagian dana bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa di lakukan Bhabinkamtibmas bersama unsur tiga pilar Babinsa dan Kades Desa Paniki Atas dalam kegiatan yang dilakukan di balai desa pada Jumat siang, (20/08/2021).


Sasaran dalam penerima bantuan BLT dari Dana Desa merupakan warga yang belum tersentuh adanya program pemerintah seperti PKH dan Bantuan lainnya. Hal itu dikatakan Aiptu Felix Koloay saat berada di lokasi kegiatan.


Aiptu Felix Koloay Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe  Polres Minut, Kepala desa bersama Bhabinkamtibmas dan babinsa beserta tim satgas covid-19 Desa membagikan BLT-DD Tahun 2021 Tahap ke Empat dan ke lima sebesar Rp 600 ribu kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.


Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk pemerintah desa.


”Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar – benar belum tersentuh adanya program bantuan dari pemerintah,” ucapnya. (talia).

Iklan

iklan