Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Penyampaian Kapolres Pada Apel Perdana

Republiknews
Senin, 23 Agustus 2021, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T02:09:39Z


Republiknews.com – Minut, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK pimpin apel perdana bersama personel Polres Minut yang bertempat di Lapangan apel Polres Minut, pada Senin (23/8/2021) pukul 08.00 pagi.


Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel dalam pelaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menekan angka Covid-19 di kabupaten Minahasa Utara, memberikan himbauan/edukasi kepada Masyarakat tentang bahaya Covid-19. 


“Musuh kita tidak nyata namun efeknya luar biasa (covid-19). Semua ini bisa saja dihentikan dengan tetap menerapkan prokes 5M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan), Personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap humanis, simpatik dan tegas, Personel yang sudah disprinkan dalam pelaksanaan kegiatan PPKM agar melaksanakan dengan semangat dan penuh taggung jawab.” Pungkas Kapolres.


“Terima kasih, sampai saat ini personel Polres Minut tidak melakukakn pelanggaran dan terlibat Narkoba, serta gunakan media sosial secara bijak dan Semoga pendemi segera berakhir.” Tutur Kapolres Wibowo.


Pelaksanaan Apel Pagi diikuti Wakapolres Minut Kompol Hans Karia Biri, S.Sos, PJU Polres Minut, Perwira Staf, para Kapolsek Jajaran Seluruh Personil Polri dan ASN Polres Minahasa Utara. (talia)

Iklan

iklan