GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Perduli Dengan Lansia PT MNS Gandeng Pemkot Bitung Salurkan Bansos


Republiknews, Bitung- Pemkot Bitung menggandeng PT Multi Nabati Sulawesi dalam progam Wilmar Peduli ,bertempat di taman Parung Dotulong , kelurahan Mandidir  Weru, yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota  Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE, Rabu (25/08/2021)


Kegiatan ini adalah bentuk keperdulian PT, Multi Nabati Sulawesi terhadap lansia di kota Bitung, 


HRD PT Multi Nabati Sulawesi ( MNS) Anna Sinaga  menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud cinta kasih atau penghargaan kepada orangtua.


"Ini merupakan sebagai wujud cinta kasih kami dan perhargaan bagi orang tua ,maka sasaran bantuan kali ini para lansia " ujarnya.


Diketahui   sebanyak  200 paket bingkisan  untuk lansia, dengan  masing-masing bingkisan berisi beras, tepung terigu dan minyak goreng. 



Sementara Walikota Bitung dalam sambutanya mengajak masyarakat kota Bitung untuk perduli dan menghargai  terutama terhadap warga yang lanjut usia.


Selain dari pada itu Walikota Bitung juga berpesan, bagi pihak Kelurahan untuk tidak menghambat pelayanan terhadap masyarakat atau diskriminasi dan sejenisnya terutama untuk lansia. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.