Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Peringatan HUT RI Ke- 76 Pemkot Bitung Gelar Upacara Dengan Penuh Hikmat

Republiknews
Selasa, 17 Agustus 2021, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T15:20:09Z


Republiknews, Bitung- Pemerintah kota Bitung melaksanan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung,Selasa (17/08/2021)


Turut hadir dalam Upacara  Peringatan HUT RI ke-76, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Tangkudung, Wakil Ketua TPP PKK Kota Bitung Ny. Ellen Sondak, Ketua DWP Kota Bitung Ny. Riny Pangemanan Tinangon, Pimpinan dan Anggota DPRD kota Bitung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya.


Dengan mengangkat tema “Indonesia Tangguh Indinesia Tumbuh”, Pelaksanaan upacara berlangsung begitu hikmat,dengan pelaksanan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka kota Bitung. 


Selaku Inspektur upacara , Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri, MM, memberikan amanat , mengajak seluruh masyarakat kota Bitung untuk senantiasa memiliki nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan yang penuh tantangan demi mencapai masa depan yang lebih baik di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.


“Cepat Pulih Bangsaku, Jayalah Negeriku, Berkibarlah Bendera Merah Putih," ujar Mantiri dalam pidatonya.


Sementara dalam penutupan Upacara Bendera di meriahkan dengan hiburan 

Orkesra oleh Kevin Hansang mahasiswa Semester 4 (empat) Program Studi (Prodi) Musik Gereja (MG) Fakultas Seni Dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado Sulawesi Utara.


Perlu diketahui Kevin Hansang , adalah salah satu finalis yang lolos audisi Orkestra Gita Bahana Nusantara (GBN) 2021, untuk instrumen alat musik biola pada 22 Juni 2021lalu. Dan juga di kabarkan, Kevin  akan tampil pada upacara  di Istana Merdeka.( Suryo)

Iklan

iklan