Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Polres Tubaba Bangun Komitmen Dengan Jurnalis Majukan Ragem Sai Mangi Waway

Republiknews
Rabu, 25 Agustus 2021, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T13:28:51Z

 


Republik News - Tuba barat

Guna membangun sebuah wilayah, Pemerintah tentunya perlu dukungan berbagai pihak seperti TNI, Polri, Ormas, bahkan turut pula Pewarta atau Jurnalis.


Seperti di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung ini misalnya, demi mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat agar terus mengalami kemajuan dan berdaya saing terhadap Kabupaten lainnya, ketua organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Edi Zulkarnaen bersama Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK menggelar pertemuan di aula Mapolres setempat pada, Rabu 25 Agustus 2021.


Dalam pertemuan yang turut pula hadir Dandim 0412/LU Letkol. Inf.Harry Prabowo,SE ini, mereka berkomitmen dalam upaya memajukan Tubaba sesuai tugas dan fungsi mereka masing-masing.


Selain itu, AKBP Sunhot juga meminta kemitraan antara Polres bersama PWI Tubaba dapat semakin erat dan saling bersinergi secara berkesinambungan.


"Saya berterima kasih atas kunjungan Ketua PWI saya meminta dukungan pengurus PWI dalam pelaksanaan tugas saya di wilayah tubaba," ujar AKBP Sunhot kepada Edi Zulkarnaen.


Menurut AKBP Sunhot, kemitraan yang sudah terjalin selama ini bersama PWI memang sudah baik, maka dari itu dia berharap hubungan baik ini dapat terjaga.


"Hubungan baik PWI dengan Polres selama ini saya sudah mengetahuinya, saya berharap kedepan ini tetap terjalin baik," harap Kapolres.


Menanggapi hal tersebut, Ketua PWI tentunya menyambut baik maksud dan tujuan AKBP Sunhot yang merupakan Kapolres baru di Tubaba ini.


"Selamat bertugas di kabupaten Tubaba semoga dengan kehadiran bapak Sunhot P Silalahi sebagai Kapolres Tubaba dapat memberikan rasa aman, tentram dan damai bagi warga masyarakat setempat," ungkap Edi Zulkarnain.


Edi Zulkarnaen juga mengapresiasi kinerja petugas kepolisian, menurutnya sejak berdirinya Mapolres, kini Tubaba banyak mengalami perubahan dan kemajuan serta sukses menciptakan situasi kamtibmas.


"Jadi selama ada Mapolres banyak perubahan, baik dari situasi keamanan hingga suasana ketentraman yang kondusif, ini sangat kami banggakan selaku bagian dari pada masyarakat Tubaba," tukasnya. (Rasyid)

Iklan

iklan