GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Program (PISEW) Aspirasi Tamanuri Sangat bermanfaat untuk Masyarakat Desa Mekar Asri Dan Desa Batu Nangkop


Republik News - Lampung Utara,

 Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Aspirasi Dr, H, Tamanuri, MM, Adalah salah satu program pemerintah, Melalui Dinas (PUPR) Jalan penghubung antara Desa Mekar Asri Dan Desa Batu Nangkop kecamatan Sungkai tengah, dalam pengentasan kemiskinan masyarakat, meningkatkan infrastruktur Dan ekonomi masyarakat setempat. Sangat bermanfaat untuk masyarakat setempat.


Heri Saputra Wijaya selaku Kades Mekar Asri, mewakili masyarakat, Alhamdulillah menyampaikan mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Dr, H Tamanuri, Dan ibuk Mardiana, karena dengan beliau lah program Aspirasi ini dapat terselesaikan di Desa kami, khususnya Desa Mekar Asri Dan Desa Batu Nangkop, ucapnya"


Sunar Sekaligus ketua pelaksana menyampaikan kegiatan Adapun pekerjaan yang direalilasikan adalah berupa jalan rabat beton volume P 1.174 m x L 3 m. Dengan anggaran 600 juta, pelaksanaan 90 hari, untuk progres kita 90 persen pekerjaan, Senin 09/07/2021."



Rasa syukur juga di sampaikan Rudi Saputra, seorang warga, dengan adanya pembangunan ini, kami mayoritas sebagai pedagang Dan buruh, merpermudah akses yng kami lewatin sehari-hari, (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.