GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Akhirnya Wanita Yang Sempat viral Di Medsos Terkait Penganiayaan Diamankan Polisi


Republiknews.com – Manado, Seorang wanita warga Amurang berinisial AS (22) terpaksa diamankan oleh Tim Maleo Polda Sulut, Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 03.00 Wita, di Ranotana Weru Kanaan Karombasan.


Perempuan ini diamankan petugas karena diduga telah melakukan penganiayaan yang terjadi di sebuah kos-kosan di Kelurahan Kairagi Dua, Lingkungan VI, Kecamatan Mapanget, Manado, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 14.30 Wita.


Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. “Saat ini perempuan berinisial AS sudah diamankan di Polsek Mapanget untuk dimintai keterangan terkait kasus penganiayaan,” ujarnya.


Bahkan kronologis singkat kejadian dan foto tersangka sempat dipublikasikan korban bernama Debora Liuw (24), di media sosial facebook miliknya.


Debora menjelaskan, saat itu ia didatangi tersangka bersama dengan 7 rekan tersangka. Saat tiba di kos-kosan korban, tersangka langsung membuat keributan bahkan melepaskan pukulan ke korban. Bahkan rekan-rekan tersangka yang menyaksikan hal tersebut, hanya membiarkannya.


Beruntung ada keponakan lelaki ibu kost yang melerai aksi panganiayaan tersebut, sehingga keributan dapat disudahi. Korban yang sempat dirawat di RS Medical Center akibat luka yang dialaminya ini pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mapanget. (talia).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.