Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Direktorat Intelijen Polda Lampung Silahturahmi ke Dewan Anak Adat Lampung Selatan

Republiknews
Rabu, 08 September 2021, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T05:33:05Z

 


Republik News-Lampung Selatan,

Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjungan dan silahturahmi dengan Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS).


Dalam kunjungan penuh kehangatan itu, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung yang dipimpin Akp Wahyono, Bripka Joni Paamsyah dan Briptu Andry Valiandra, S.H., M.H serta Bripda Ayu S di sambut langsung oleh Hi. ANDI AZIZ, S.H selaku Ketua Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS) yang didampingi oleh Pengurus dan anggotanya.


Disamping melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi tesebut subdit Ekonomi Polda Lampung bersama pengurus dan anggota Kelompok Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS) melakukan Deklarasi Damai untuk bersama – sama menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga.


Kegiatan tersebut merupakan komitmen untuk membantu pihak (Polri) dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan menghimbau untuk senantiasa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19.


“Kami Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS) akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Intelijen Polda Lampung dan akan selalu menjaga situasi keamanan di Kabupaten Lampung Selatan,” ungkap pria yang biasa dipanggil Ketua tersebut.


'Menurutnya, para anggota Kelompok Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS). Sangat sadar bahwa roda perekonomian akan berjalan dengan baik jika situasi dan kondisi keamanan juga terjaga.


“Kami Kelompok Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS). sangat berterimakasih atas kehadiran dan pengayoman, yang telah dilakukan oleh Subdit Ekonomi Polda Lampung terhadap Kelompok Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS), hal seperti ini seyogyanya dapat dipertahankan,” pungkasnya. (Rasyid)

Iklan

iklan