Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

DPC PDI Perjuangan Lampura Gelar Vaksinasi Massal Menuai Antusias Warga

Republiknews
Kamis, 30 September 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T07:33:01Z

 


Lampung Utara,- Republik News

Antusias Masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19  sangat dirasakan saat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lampung Utara  Melaksanakan penyuntikan Vaksinasi secara massal yang digelar dikantor sekretariat  jln Sukarno Hatta Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura),Kamis (30/09/21).


Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut PDI Perjuangan bekerja sama dengan Puskesmas Kotabumi II menyiapkan vaksin sebanyak 1500 vaksin untuk vaksin tahap pertama dan kedua yang diperuntukan untuk kader simpatisan serta warga masyarakat lampura.


Ketua DPC PDI Perjuangan Lampura ,Drs.Yose rizal.,M.H menyampaikan, Kegiatan vaksinasi massal di hari untuk memutus penyebaran covid-19 pada masyarakat sekaligus membantu pemerintah daerah khususnya lampura,tuturnya.


Selanjutnya,Kepala Puskesmas Kotabumi II, Wahyu Utami, Ns, S.Kep menuturkan, antusias masyarakat dalam penyuntikan vaksin dihari ini cukup banyak,ratusan vaksin sdh disalurkan baik itu kepada kader partai maupun  masyarakat,ucapnya. (Des)

Iklan

iklan