GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DPMPD Kabupaten Lampung Utara Gelar Rapat Kordinasi Terkait Keterlambatan Pencairan DD


Republik News-Lampung Utara,

Rapat koordinasi antara Dinas PMD BPKAD DAN KKPN menanggapi pemberitaan media tentang keterlambatan pencairan Dana Desa.


Rapat koordinasi yang Berlangsung Di ruangan aula Dinas PMD, rabu(8/9/2021) pukul 09:00 wib kotabumi kabupaten lampung utara.


Kadis PMD, Abdulrachman.SH.MM mengatakan Rapat Kordinasi tentang alur-alur dan peraturan-peraturan yang harus Di laksanakan seperti singkronisasi, menanggapai pemberitaan media minggu-minggu lalu tentang keterlambatan pencairan dana desa,Untuk menanggapi itu PMD,BPKAD dan KKPN melaksanakan rapat untuk berkordinasi agar tidak terjadi lagi keterlambatan yang menyalahkan A menyalahkan B menyalahkan C agar tidak terjadi lagi yang menimbulkan opini-opini liar,ucapnya


"Saya yang mengusulkan untuk mengumpulkan pihak yang terkait sesusai arahan bapak Bupati,Karena untuk pencairan dana desa itu melibatkan 3 Pihak yang bertanggung jawab antara nya Dinas PMD Dinas BPKAD dan Dinas KKPN",ujarnya.


" Kami sengaja menghadirkan pendamping desa dan ketua apdesi agar dapat mensuport Seperti BLT Karna pencapaian BLT masih rendah, saya berharap Semoga untuk keterlambatan-keterlambatan seperti ini Selangkah demi selangkah untuk memperbaiki agar menjadi lebih baik."tutupnya.


Kabid Pemerintahan Desa, Ismirham Adi Saputra. S.IP. MM Menambahkan Rapat hari ini yang kita laksanakan Bersama PMD BPKAD DAN KKPN beserta tamu undangan pendamping desa dan ketua apdesi untuk berkomunikasi menanggapi tentang keterlambatan pencairan Dana Desa," Kami berupaya agar tidak ada lagi keterlambatan untuk kedepannya agar tidak terjadi lagi mis komunikasi antara Dinas PMD Dinas BPKAD Dan Dinas  KKPN",tegasnya. (Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.