GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Duél Holyfield Vs Belfort Donald Trump Jadi Komentator

 


Republiknews.com – Jakarta, Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, akan menjadi bagian dari sebuah sirkus tinju ketika Evander Holyfield di usia 58 dan memasuki 59, bertarung dengan Vitor Belfort, petarung UFC berusia 44 tahun asal Brasil.


Juga ketika petarung UFC Anderson Silva di usia 46 akan berduel dengan Tito Ortiz, mantan Dewan Kota Huntington Beach City berusia 46.


Duél disiarkan Triller dari Hard Rock LIVE di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Hollywood, Florida, Sabtu (11/9).


Tapi, Trump disebutkan takkan jadi komentator utama. Ia hanya memberi komentar bagi mereka yang mau membayar 50 dolar AS atau sekira Rp712 ribu kepada Triller. Selain Trump, sang putra, Trump Jr juga akan tampil.


“Saya suka petinju hebat dan pertarungan hebat. Saya akan saksikan pertarungan nanti dari sisi ring. Jangan biarkan Anda kehilangan peluang istimewa ini,” kata Trump dalam rilisnya sebagaimana dilansir bloodyelbow.com.


Trump dan Trump Jr kabarnya memang akan hadir langsung di arena pertarungan.


Komentator utama untuk pertarungan ini adalah mantan Jim Lampley dan eks petinju Shawn Porter.


Tiket paling murah pertarungan ini sendiri dijual 81 dolar atau Rp1,152 juta, sementara yang termahal 256 dolar AS atau tak kurang dari Rp3.642 juta.


Untuk pay-per-view-nya, Triller menjual pentas Legends II ini dengan 49,99 dolar AS atau Rp71.174.


Awalnya Belfort akan bertarung dengan Oscar De La Hoya di Staples Center, California. Namun, De La Hoya mundur karena Covid-19. Duél dipindahkan ke Florida karena Komisi Olahraga California tak bersedia memberikan sanction untuk duél Holyfield yang sudah 58 tahun.


Pentas ini juga akan diramaikan dengan duél eks juara kelas berat lainnya, David Haye. Ia akan berhadapan dengan pengusaha Joe Fournier.


Akan bertarung juga Andy Vences (23-2-1, 12 KO) melawan Jono ‘King Kong’ Carroll (19-2-1, 5 KO) di kelas bulu super. (TOR-05/talia).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.