Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kegiatan Gerakan Vaksinasi Oleh Mahasiswa Nasional Dihadiri Pangdam XIII/Merdeka

Republiknews
Kamis, 23 September 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T02:58:25Z


Republiknews.com – Manado, Pendam XIII/Merdeka, Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si menghadiri kegiatan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional bertempat di Kampus Politeknik Negeri Manado, Jum’at (24/9/201).


Kegiatan yang dilakukan pada rabu (9/21) kemarin, Dalam sambutanya Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa ia sangat senang dengan upaya mahasiswa dalam berkontribusi mensukseskan program-program pemerintah salah satunya yaitu penanganan wabah Covid-19 melalui program Vaksinasi Nasional.


“Saya sangat senang dengan kontribusi mahasiswa pada pembangunan bangsa.” Ungkap Pangdam XIII/Merdeka.


Selanjutnya orang nomor satu di Kodam XIII/Merdeka ini juga mengatakan bahwa ia percaya dengan gerakan mahasiswa saat ini dapat membantu pemerintah dalam mencapai tujuan dari serbuan vaksinasi yaitu terciptanya Herd Immunity di kalangan masyarakat Sulawesi Utara.


“Saya yakin dan percaya vaksinasi saat ini akan turut mendukung program pemerintah dalam mencapai sasaran yaitu terciptanya Herd Immunity di Sulawesi Utara.” pungkasnya 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E., Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Walikota Manado Andrei Angow, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince M. Putong serta para mahasiswa Politeknik Negeri Manado. (talia)

Iklan

iklan