GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua Umum PBVSI Jakbar Abdul Azis Muslim Terpilih Sebagai Calon Tunggu


Republiknews.com – Jakarta, Anggota DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz Muslim terpilih sebagai Ketua Umum PBVSI Jakarta Barat periode 2021-2025 pada Musyawarah Kota (Muskot) PBVSI Tahun 2021 di Jakarta, Jumat (17/9/2021).


Dalam Muskot Pengkot PBVSI Jakbar tersebut, Abdul Azis terpilih sebagai calon tunggal guna mengisi kekosongan kepengurusan 2016-2020 yang vakum sejak tahun 2020.


Dalam kesempatan tersebut  Abdul Aziz menyampaikan misinya yang akan mencoba meramu program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang yang akan segera dilaksanakan untuk kembali mencetak atlet-atlet voli yang terbaik di Jakarta Barat


”Pada hari ini alhamdulilah saya diberikan amanat untuk memimpin PBVSI Jakarta Barat.  Dengan kesempatan yang diberikan,  saya akan mencoba meramu program-program yang akan dilaksanakan untuk selanjutnya dapat kembali mencetak atlet-atlet voli terbaik di Jakarta Barat ini” ungkapnya


“Kendati demikian, untuk saat ini saya akan mencoba membangun soliditas di internal pengurus terlebih dahulu sebagai pondasi dari program-program yang akan kita jalankan” tambahnya. (jcn/talia).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.