GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PD IWO Pengurus Daerah ikatan wartawan online Gelar Rapat Pleno Dengan Kesepakatan Bersama

 


Lampung Utara-Republik News,

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan online Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat pleno yang dilaksanakan dikantor PD IWO Kabupaten Lampung utara, selasa (21/09/2021).


Rapat Pleno yang dilaksanakan PD IWO Kabupaten Lampung Utara, Rasyid selaku sekretaris PD IWO kabupaten lampung utara mengatakan, " rapat pleno hari ini atas kesepakatan bersama dengan anggota pengurus PD IWO kabupaten lampung utara setelah dipertimbangkan dan disepakati bersama PD IWO menyetujui, atas nama Yoanda Harun. SH wakil ketua PD IWO dan Abdul Ropiq ketua bidang organisasi dan kaderisasi dikeluarkan dari organisasi PD IWO kabupaten lampung utara". 


Atas dasar dari rapat pleno yang disetujui, seluruh pengurus daerah PD IWO kabupaten lampung utara, nama-nama tersebut tidak lagi sebagai anggota atau pengurus PD IWO kabupaten lampung utara, apabila ada pihak yang mengatas namakan organisasi PD IWO untuk kepentingan pribadi, maka PD IWO akan melakukan tindakan secara hukum.


Apabila ada pihak-pihak yang mengatas nama kan organisasi PD IWO, pihak yang bersangkutan atau pihak yang merasa dirugikan dapat melaporkan kepada pihak yang berwenang. 


 Dalam Kesepakatan Rapat Tersebut Di Yang diamini Oleh  Mirza Selaku Ketiaa PD IWO Lampura Yang Masih Sah Secara Hukum Berdasarkan SK Perubahan Nomor.041.C/SK/PP-IWO-Kab./IIi/2021 (Masa Bhakti 2017-2022. (Rades)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.