Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pelaku Penikaman Manembo-nembo Bawah Diburu Polisi

Republiknews
Senin, 20 September 2021, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T06:45:55Z

 


Republiknews.com – Manado, Pihak kepolisian memburu RH (26), yang melarikan diri usai menikam Surapli Mokoginta (28), sesama warga Labuan Uki, Lolak, Bolaang Mongondow, Minggu (19/09/2021), malam.


Penikaman terhadap sesama nelayan tersebut terjadi di wilayah Manembo-nembo Bawah, Matuari, tepatnya di kompleks PT. JAKA, Bitung.


Bermula ketika Tim 2 Tarsius Polres Bitung dipimpin Aipda Yulaena Djunaidi Djudju, sedang menggelar patroli rutin lalu mendapat informasi kejadian tersebut pada Senin dini hari. Tim pun segera mendatangi TKP untuk mengumpulkan keterangan.


Sejumlah saksi menerangkan, kejadiannya sekitar pukul 23.00 WITA. Saat itu saksi 1, Hasni Muhamad dan korban hendak beristirahat. Kemudian pelaku bersama dua saksi lain yaitu, Yesan Howan dan Aswat Mokodompit mengetuk pintu kamar kost korban.


Pelaku lalu meminjam kamar kost korban untuk minum miras bersama kedua saksi, namun korban tak mengizinkan dengan alasan pacarnya sedang sakit. Terjadi adu mulut antara pelaku dan korban.


Pelaku yang emosi kemudian menikam korban di bagian dada dan lengan sebelah kiri. Sejurus kemudian pelaku melarikan diri. Sedangkan korban dibantu pacarnya mendatangi RSUD Manembo-nembo untuk mendapatkan perawatan medis.


Sementara itu Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho membenarkan kejadian tersebut. “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengejar pelaku yang identitasnya sudah diketahui,” singkatnya. (talia).

Iklan

iklan