Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pemkot Bitung Salurkan 10 Ton Beras Dan 75 Personil Satgas Bantu Bencana Minahasa Tenggara

Republiknews
Kamis, 23 September 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T04:23:59Z

 


Republiknews- Bitung. Pemerintah Kota Bitung menyalurkan bantuan personil dan beras kepada warga Kabupaten Minahasa Tenggara yang terdampak banjir bandang beberapa hari lalu.


Keperdulian Pemkot Bitung dinyatakan Ir.Maurits Mantiri, dengan mengerahkan petugas pemadam kebakaran dan personil Satpol PP untuk bergerak cepat membantu korban bencana di Minahasa Tenggara, sejak Rabu 22 09,2021.


 Kepala pelaksana BPBD kota Bitung Ruddy Wongkar menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Bitung selain personil juga membantu menyalurkan 10 ton beras yang telah diserahkan Pemkab Minahasa Tenggara ( Mitra) di posko bantuan bencana. 


Sementara itu Kepala Satpol PP dan Damkar kota Bitung Forsman Dandel dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan,  diperintahkan Walikota Bitung untuk menerjunkan 75 personil yang terdiri dari 25 dari petugas Damkar ,50 dari anggota Satpol PP dan 7 orang dari Tagana di titik terdampak Desa Pangu,Kamis (23,09,2021).


Mendapat keperdulian dari Pemkot Bitung, Hukum Tua Desa Pangu 1 Helmy Lintong Antou, menyampaikan ungkapan terimakasih atas keperdulian  Walikota Bitung,  atas bantuan yang di berikan kepada  Pemkab Minahasa Tenggara dan kususnya Desa Pangu.( Suryo)

Iklan

iklan