GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Percepatan Pulih Dari Pandemi Kodim 1310/ Bitung Lakukan Vaksinasi Masal dan Penyaluran Bansos


Republiknews, Bitung- Kodim 1310/ Bitung melaksanakan vaksinasi masal  dan pembagian Bansos kepada  masyarakat  kota Bitung. Sabtu ( 04/09/2021)


Kegiatan Vaksinasi tersebut  disambut warga dengan antusias, terbukti ratusan warga mengantri dengan sabar untuk mendapatkan giliran .


Dalam pantauan media Republiknews, peserta vaksinasi didominasi oleh pelajar,

Salah satu pelajar kelas 9 SMP 1 Bitung  Laila, mengatakan  " saya melakukan vaksinasi karena sukarela supaya tidak terpapar dari Covid-19, dan saya harap warga ataupun pelajar di kota Bitung untuk tidak takut divaksin demi percepatan pemulihan dari Pandemi " ungkapnya.


Sementara menurut Dandim Bitung,  Letkol INF Benny Lesmana, gerakan vaksinasi masal  di Kompleks Kodim 1310/ Bitung menyediakan  sebanyak 570  vaksin, sementara banyaknya  peserta vaksinasi yang datang, merupakan wujud antusias warga yang sangat tinggi dengan tujuan hidup sehat untuk terhindar dari Covid-19”, ujar Danramil.


Selain itu Lesmana juga menambahkan usai pelaksanan vaksinasi pihaknya akan menyalurkan Bansos berbentuk beras dari Presiden RI sebanyak 20 ton, dengan sistem penyaluran  diteruskan kepada seluruh Koramil di wilayahnya masing - masing dan langsung diteruskan kepada warga" terang Lesmana.



Perlu diketahui pelaksanan vaksinasi masal di area kompleks Kodim 1310/ Bitung tersebut disaksikan langsung secara virtual oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM serta pejabat terkait lainnya .( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.