Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Perduli Kemanusiaan Jelang HUT TNI Ke 76 Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Donor Darah

Republiknews
Rabu, 29 September 2021, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T16:29:08Z


Republiknews, Bitung-  Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung dan Pengurus Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 2 berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Ke 76 TNI di Mako Kodim 1310/Bitung Jl. Raya Madidir Unet Madidir Weru Kota Bitung. Rabu (29/09/2021)


Kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan oleh pihak Kodim 1310/Bitung selaku panitia penyelenggara merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT TNI ke 76 yang bekerja sama dengan PMI Kota Bitung dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat Bitung pada masa pandemi .


Ditempat terpisah Sementara di tempat terpisah,bDanyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso,M.Tr.Hanla.,M.M menjelaskan kegiatan donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Bitung.


"Harapan kita semua semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi pendonornya". Terang Santoso. (Suryo)

Iklan

iklan