Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Serap aspirasi H. Imam Syuhada anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Silaturahmi Dengan Jurnalis

Republiknews
Rabu, 08 September 2021, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T14:12:46Z

 


Republik News-Lampung Utara

Silaturahmi anggota DPRD provinsi lampung dapil lampung utara - way kanan 2019-2024 H. Imam syuhada yang dihadiri jurnalis dan LSM dikediamaan nya,kompleks perumahan Nuwo Mapan jalur 2 kotabumi selatan kabupaten lampung utara. (8/09/2021)


Silaturahmi anggota DPRD H. Imam syuhada Bersama Direktur Utama media Rilis ID, Wirahadikusumah, Pimred media harian Momentum, Andi Panjaitan, Pimred Radar Kotabumi, Riduan, serta puluhan Biro dan wartawan media yang bertugas di kabupaten Lampung Utara yang tergabung dibeberapa organisasi seperti PWI, IWO, dan lainnya.


Dalam sambutanya H. Imam syuhada mengatakan Sebelum saya menjadi anggota DPRD saya dulu sempat juga mencoba untuk menjadi jurnalis dan pernah mengikuti pelatihan sampai uji kompetensi Jurnalis atau UKW,Jurnalis atau wartawan adalah profesi yang sudah ada sejak dulu, wartawan adalah suatu filar penting dalam pemerintahan, ucapnya.



"Jurnalis adalah filar karna baik buruk pemberitaan sesuai dengan fakta adalah sebuah sudut pandang suatu Daerah,kabupaten atau provinsi"


Menurutnya, tanpa pers pembangunan daerah takkan berjalan mulus, maka sudah semestinya pemerintah untuk merangkul pers.


"Pers merupakan salah satu pilar demokrasi, pers telah ada sebelum kemerdekaan Republik Indonesia,"pungkasnya.


Kita ketahui bersama, Imam Syuhada merupakan politisi asal kabupaten Lampura yang dekat dengan semua golongan. Bahkan Kiprah Imam Syuhada dalam dunia politik tak perlu diragukan lagi. (Des)

Iklan

iklan