GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tingkatkan Kedisiplinan Personel Kapolres Minut Apresiasi Anggotanya


Republiknews.com – Minut, Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel.


Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin di pimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK dengan diikuti para Kabag, Kasat, serta peserta apel para Perwira dan anggota Polres Minahasa Utara , ( Senin, 27/9/2021).


Dalam Arahannya Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Minahasa Utara yang telah bekerja keras, proaktif berupaya menekan gangguan Kamtibmas sehingga di wilayah Minut masih aman dan kondusif. 


Kapolres juga menuturkan agar personel meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan apel pagi karena apel pagi merupakan hal utama kita sebagai anggota Polri dan Bijak dalam menggunakan media sosial.


Ditambahkan Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK Terkait penanganan COVID-19 di wilayah Minut sekarang sudah turun ke level 2, agar personel jangan euforia tetap himbau sanak keluarga, masyarakat untuk terapkan prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19. 


"Jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan YME semoga kita diberikan Kesehatan sehingga kita dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat". tutup Bambang. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.