Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

DD Desa Gunung Sari Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Dan BLT

Republiknews
Sabtu, 23 Oktober 2021, Oktober 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-23T08:08:19Z


Republik News, Lampung Utara-

Program pemerintah pusat melalui kementrian pedesaan yang tersalur daerah kabupaten lampung utara. Menjadi prioritas untama bagi masyarakat. Apalagi di bidang Infrasetruktur seperti didesa Gunungsari kecamatan abung semuli kabupaten lampung utara.Kegiatan Rabat beton.177 M. Sumur bor 2 titik. dusun IV dsn Dusun V pemangunan PKTD 1000 Meter dan jalan Onderlah 546 Meter Yang sedang dalam pengerjaan jalan onderlah.


Kades Gunung Sari, Ruslan yang diwakili oleh Sekdes Abdulah  di kantor desa setempat, kamis 21 oktober 2021,  mengatakan, kegiatan telah terealisasi semua yaitu sudah selesai yang masih dalam pengerjaan yaitu jalan onderlach.


" Sedangkan yang telah selesai pembangunan Rabat Beton 177 Meter. Dan sumur Bor Dua titik yang terletak di dusun IV dan Dusun V.pembangunan PKTD sepanjang 1000 Meter. Sudah selesai  selain itu penanganan Vovid 19 yang sesuai anjuran pemerintah terlaksana sesuai  Ketentuan seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 84 KPM.telah terealisasi Tahun 2021 "'pungkasnya.


Sementara, dari keterangan  warga setempat   sangat mendukung kalau Ruslan maju lagi jadi kades desa gunung sari. Karena selama Ruslan menjabat pembangunan Desa Gunung sari maju semakin pesat.


" Selagi Ruslan nyalon kades pasti beliau terpilih kembali karena kades nya sangat menayomi masyarakat..kami warga gunung sari merasa terlindungi dsri segi keamanan.kenyamanan. termasuk semua bantuan pemerintah terealisasi kepada masyarakat".terangnya. (Rasyid)

Iklan

iklan