Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Gubernur Sulut di Dampingi Walikota dan Wawali Kota Manado Lakukan Peletakan Batu Perta Pembangunan Kantor Bank SulutGo

Republiknews
Kamis, 28 Oktober 2021, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T05:08:47Z


Republiknews.com – Manado, Peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey Didampingi Walikota Manado bersama Wakil Walikota, Andre Angow dan Richard Sualang, terkait pembangunan Gedung Kantor Pusat PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank Sulutgo) berlokasi di Marina Plaza Manado. Jumat (29/10/2021). 


Kegiatan yang dilakukan pada Kamis (28/10) tersebut diawali dengan Ibadah pembukaan yang dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina M. Th. Disusul dengan laporan panitia Pelaksana kegiatan. serta Peletakan batu pertama secara serentak oleh Gubernur Sulut didampingi Walikota dan Wakil Walikot Manado, serta Ketua DPRD Provinsi, Sekprov, Direktur Bank Sulut dan Komisaris Utama Bank SulutGo.


Dilanjutkan dengan sambutan Dirut Utama Bank SulutGo Revino Pepah yang menyampaikan Konsep pembangunan yang Futuristik.


Pada kesempatannya Gubernur Sulut menyampaikan sambutan, serta ikut bersyukur atas pembangunan sarana Kantor Bank SulutGo.


"Kita bersyukur karena BankSulutGo sudah membangun sarana prasarana yang bagus. Kami berterima kasih atas prestasi yang di buat oleh bankSulutGo dan saya ucapkan selamat kepada direksi, komisaris dan seluruh karyawan serta komite-komite yang ikut memajukan perjalanan bank sulutgo," pungkas Olly.


Olly juga menambahkan dengan adanya sarana serta prasarana yang dilakukan Bank SulutGo bisa memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Sulawesi Utara. 


"Torang percaya bahwa Bank SulutGo bisa berkontribusi positif dalam perekonomian di Sulawesi Utara," tutup Gubernur. (talia)

Iklan

iklan