Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

HUT TNI Ke 76, Polairud Polda Sulut Geruduk Yonmarhanlan VIII Bitung, Ada Apa....

Republiknews
Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T15:07:19Z

 


Bitung, - Wakil Direktur Polairud Polda Sulut bersama jajaran memberikan kejutan kue ulang tahun dan memberikan selamat kepada Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso, M.Tr. Hanla. MM di Mako Yonmarhanlan VIII Bitung. Kejutan dan ucapan selamat ini tidak lain dalam rangka memperingati ulang tahun TNI ke-76. Selasa, (5/10/21)


Kedatangan Wakil Direktur Polairud Polda Sulawesi Utara AKBP Sudung Ferdinand Napitu, SIK beserta jajaranya sangat mengejutkan Danyonmarhanlan VIII dan Prajurit Petarung Marinir seraya membawa kue ucapan Ulang Tahun.


Pada kesempatan ini, Wakil Direktur Polairud Polda Sulut, AKBP Sudung Ferdinand Napitu, SIK mengatakan pihaknya sengaja memberikan kejutan  perayaan Ulang Tahun pagi ini kepada rekan TNI khususnya Marinir dikarenakan hubungan yang selama ini terjalin harmonis serta sering bekerja sama dalam setiap kegiatan di lapangan.


“Kami semua mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-76 Sinergi untuk negeri, semoga  TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,”ucapnya.


Sementara itu, Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso, M.Tr.Hanla.,M.M mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran Pimpinan dan Rekan - rekan dari Polairud karena hal ini merupakan salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri.


"Sangat luar biasa kejutan dari rekan Polri, pasalnya situasi hening disaat sedang melaksanakan apel pagi persiapan pengamanan kunjungan kerja salah satu Kementrian di wilayah Bitung. Semoga kedepan tambah kompak dan bersinergi dalam segala hal,"ujarnya Anugerah.  (*)

Iklan

iklan