GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Isoter KM Tatamailau Resmi Ditutup, Walikota Bitung dan Bupati Minut Sampaikan Ini,...

 


Republiknews, Bitung- KM Tatamailau yang difungsikan sebagai fasilitas Isolasi Terapung ( Isoter) saat ini resmi ditutup oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM bersama Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Jum'at (01/10/2021)


Diketahui penutupan Isoter Terpusat KM Tatamailau di Pelabuhan Samudera Bitung, dilaksanakan karena angka pasien terkonfirmasi positif covid sudah menurun dan terjadi peningkatan kesembuhan .


Dalam kesempatanya walikota Bitung menyampaikan“Hari ini tanggal 01 Oktober 2021, secara resmi KM Tatamailau yang difungsikan sebagai Isoter Terpusat penanganan pasien covid-19, resmi di tutup”  ungkap Maurits yang didampingi juga oleh Bupati Minut, Joune Ganda.


Walikota juga menjelaskan "Angka pasien terkonfirmasi positif covid di Kota Bitung sudah menurun dan terjadi peningkatan kesembuhan ” tuturnya.


Penutupan Isoter tersebut disaksikan secara langsung oleh Kementerian Perhubungan secara online.


Menurutnya juga  situasi dan kondisi pasien di Kota Bitung patut diapresiasi, ungkapan terimakasih kepada mereka yang terlibat langsung serta dukungan masyarakat dalam menerapkan himbauan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan.


“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pihak-pihak yang terkait, yang telah turut   berperan serta" .


Ungkapan senada juga disampaikan oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, dalam kesempatanya Bupati juga berpesan dan menghimbau "kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah" imbuh Ganda.


Terpantau turut hadir dalam penutupan KM Tatamailau sebagai Isolasi terapung diantaranya Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar dan sejumlah unsur Forkopimda Pemkot Bitung serta Pemkab Minut serta pejabat teras PELNI, PELINDO dan KSOP.  (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.