GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KEGIATAN BIMTEK DINAS PP & PA PROVINSI LAMPUNG YANG DIGELAR DIDESA SEMULI RAYA

 


Republik News, LAMPUNG UTARA-

Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (PP & PA ) Provinsi Lampung  Yang dilaksanakan di Aula Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara Kamis 14 Oktober2021.


Dalam kegiatan tersebut disambut oleh kepala Desa Semuli Raya, Dedy Surachman, Camat Abung Semuli seluruh Jajaran Perangkat Desa Semuli raya.dalam kegiatan bimbingan teknis Yang di gelar didesa semuli raya merupakan bimbingan inti terhadap para Kaum Wanita yang sangat berpengaruh pada kaum perempuan.


Kades Semuli Raya, Dedy Surahman yang diwakili oleh Sekdes semuli Raya Dwipurwanto  mengatakan, hari ini kades ada rapat di kecamatan, sehingga tidak bisa hadir. Kita hanya tuan rumah kegiatan yang diadakan oleh Dinas PP & PA Provinsi Lampung Dan kabupaten." Kata kades


" Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dinas PP & PA Provinsi Lampung dan Kabupaten, uspika kecamatan.dan seluruh Perangkat Desa Semuli raya dan masyarakat desa semuli raya yang bermanfaat sekali Dengan system pelatihan buat ibu ibu PKK desa semuli raya. " Pungkas Sekdes.  (Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.