Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ketua DPRD Lampura Serahkan Hadiah Juara Mancing.Terberat dan Terbanyak

Republiknews
Sabtu, 02 Oktober 2021, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T10:26:50Z

 


Lampung Utara-Republik News,

Dalam Lomba mancing yang di gelar Di Saung  Berantas Kotabumi sabtu 02 oktober 2021. Untuk sang juara, Ketua DPRD Lampura, Romli A.Md menyerahkan Hadiah secara langsung kepada Juara.


Dalam penyerahan hadiah Ketua DPRD Didampingi Ketua PD- IWO Lampura, Mirza dan Ketua Panitia Rico. Penyerahan hadiah Lomba  Juara 1.Terberat yang dimenangkan oleh Salman Anggota PD IWO Lampura  dan  Juara Terbanyak diraih Oleh Ahmad Abdi Fatoni.Ketua PF IWO Tulang Bawang Barat. Pada kesempatan itu Romli A.Md secara Langsung Menyerahkan Hadiah Berupa Uang Tunai Kepada Sang Juara lomba mancing


 Kegiatan Lomba mancing Tersebut diikuti oleh 41 orang Peserta yang terdiri dari Ketua DPRD Lampura..Romli.A.Md.Ketua PD IWO Tubaba.Ahmad Abdi Fatoni. Dan kalangan ASN serta masyarakat umum yang berasal dari beberapa kecamatan dikabupaten Lampung Utara.


Mirza, ketua PD IWO lampura mengapresiasi kegiatan Mancing bersama yang di gelar di Kolam Saung Berantas milik Richo,"  merupakan suatu  kegiatan dihari libur menjelang ahir pekan serta menumbuhkan inovasi Dunia mancing dengan perebutan juara Berhadiah uang Tunai dari mulai juara Terberat..1.terberat ll.serta terbanyak 1.dan terbanyak ll bahkan ada juara terkecil. 'Terangnya" Lanjutnya


" Perlombaan ini jangan dilihat dari nilai hadiahnya tapi kita lihat kebersamaannya..kita bersatu darimulai ketua DPRD lampura..ketua organisasi.

ASN dan masayarakat."pungkasnya. (Rasyid)

Iklan

iklan