Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Manfaatkan Jaringan WiFi Gratis dan TV Kabel Warga Bitung Saksikan Kemeriahan FPSL 2021 Secara Virtual

Republiknews
Minggu, 10 Oktober 2021, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T16:47:35Z


Republiknews, Bitung- Kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh ( FPSL) 2021 , kali ini dilaksanakan secara virtual pada Minggu malam (10/10/2021) yang juga bertepatan dengan HUT kota Bitung yang ke 31.


Kemeriahan pagelaran FPSL secara virtual tersebut mendapat respon  positif dari masyarakat , rangkain  acara  di pentaskan  seperti panggung kesenian daerah dan hiburan dari Grup musik anak muda asal Bitung dan kemeriahan lainya menarik warga untuk di tonton.


Antusias warga mengikuti acara tersebut terpantau di kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, dengan menyaksikan via smartphone dan TV melalui jaringan WiFi yang di sediakan oleh Pemkot Bitung beberapa waktu lalu.


" Meski secara virtual kami senang bisa menyaksikan acara acara hiburan malam  HUT Kota Bitung dengan wifi gratis, harapan kami  di tahun kedepan internet  bisa  di nikmati Sampai ke Lingkungan dan RT, "  kata salah satu pemuda warga Tandurusa  fans berat Ever Salikara 


Tak mau ketinggalan kemeriahan FPSL,  bagi Warga yang belum memiliki handphone   menyaksikan FPSL lewat layar Televisi  dari  tayangan jaringan TV kabel di  kelurahan tersebut .


" Kami sekeluarga menonton lewat jaringan TV  Kabel berlangganan yang di kelola oleh  warga di kelurahan sini,  karena belum memiliki  handphone " kata Bernad Petangseke  warga lingkungan 2.


" Saya turut senang bisa ikut menyaksikan meriahnya pagelaran  FPSL dan  mendengar pesan dari bapak Walikota,  Selamat HUT kota Bitung ke 31 tahun semoga bapak walikota dan wakil walikota di beri kesehatan untuk memimpin dan  membangun Kota Bitung lebih baik "   tambah Bernad.  (Suryo)

Iklan

iklan