Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Mau Kritik Kinerja Polisi Serta Dapat Pelayanan Cepat Dari Polres Bitung ,, Unduh Saja Aplikasi Tarsius Presisi

Republiknews
Rabu, 27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T04:57:24Z


Republiknews, Bitung- Bertujuan untuk   memudahkan akses dan pelayanan masyarakat, Polres Bitung  meluncurkan aplikasi Tarsius Persisi dan Tim Tarsius Presisi, bertempat di di depan lobi kantor Polres Bitung, Rabu (27/10/2021).


Aplikasi Tarsius Presisi produk Polres Bitung tersebut bertujuan untuk memudahkan pelayanan dan aduan masyarakat secara online .


Tak hanya itu, selain maksud dan tujuan sebagai pelayanan masyarakat, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan juga menyampikan, tersedia juga fitur aduan akan kinerja aparat Kepolisian yang berada diwilayah Hukum Polres Bitung.


"Kami  tidak anti kritik, silakan masyarakat mengkritik kinerja anggota Polres Bitung. Di jamin data pelapor akan kami rahasiakan,  karena sejumlah pejabat umum Polres Bitung  dan saya sendiri selaku Kapolres, Secara otomatis terkoneksi dengan aplikasi tersebut, ujar Kapolres. 


Dalam aplikasi" Tarsius Presisi" juga tersedia beberapa fitur terkait pelayanan masyaraka diantaranya, 

 Panic buttom merupakan fitur gangguan keamanan atau kecelakaan lalu lintas, pelayanan pengurusan  SIM online.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,  Wakapolres Kompol Hendra Dorizen  Kasat Reskrim , AKP Mohammad Fadly, Kasat Lantas, AKP Awaludin Puhi, serta para pejabat umum Polres Bitung.( Suryo)

Iklan

iklan